082311049619 sms 08568165660 081906463887 5CA10DBF

Buku – Saleha Is Me –

KategoriBuku Islami
Stok 1
KodeSaleha Is Me
Di lihat530 kali
Harga Rp 47.700 53.000
Anda Hemat Rp 5.300 (10.00%)
Beli Sekarang

Detail Produk Buku – Saleha Is Me –

Saleha Is Me

Sinopsis:
Setiap wanita itu cantik kok ukhti. Kalau ganteng laki-laki dong, hehe… Beneran deh, wanita itu bisa cantik loh, bisa banget! Cantik kan nggak hanya dilihat dari fisik, punya akhlak yang baik pun sudah termasuk cantik. Kalau akhlaknya sudah cantik, otomatis bisa menjadi wanita saleha. Semudah itu? Yess, jadi wanita saleha itu nggak susah. Asal kita mengerti dan paham perintah serta larangan dari Allah SWT, Insya Allah kita bisa meraih kecantikan hati tersebut dan menjelma menjadi wanita saleha.

Nggak percaya? Sudah ada beberapa contoh muslimah yang sangat menginspirasi kita supaya menjadi saleha kok, seperti; Siti Khadijah, Aisyah, Fatimah, Asiyah, dan muslimah perindu surga lainnya. Tenang aja ukhti, banyak jalan menuju Roma untuk menjadi wanita saleha, banyak cara memoles hati kita agar cantik dan memesona asalkan ada niat dan upaya menjadi lebih baik lagi.

Buku Saleha is Me menjadi panduan bagi muslimah yang ingin menjadi lebih baik dalam berbagai peran kehidupan, mulai dari aspek ibadah, menuntut ilmu, berbakti kepada orangtua, menjadi istri saleha, dan sebagainya. So, buktikan bahwa menjadi wanita saleha itu mudah, dan ukhti salah satunya!

Penulis : @muslimah_talk |

Penerbit : Qultum Media | Code:979-017-275-3 |

Rencana Terbit : Februari 2014 | Jenis Cover:Soft Cover |

Halaman:438 | Ukuran : 135 x 200 mm |

Berat : 300 gram |

Bahasa : Indonesia

Produk lain Buku Islami

Rp 47.200 59.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHijabersmom Style Book
Nama BarangBuku Tutorial: Hijabersmom Style Book
Harga Rp 47.200 59.000
Anda HematRp 11.800 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 45.000 50.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAnti Pacaran
Nama BarangBuku – Anti Pacaran –
Harga Rp 45.000 50.000
Anda HematRp 5.000 (10.00%)
Lihat Detail
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodehijab-pashmina-&-kerudung-Segiempat
Nama BarangBuku Tutorial-hijab pashmina & kerudung Segiempat
Harga Rp 40.000
Lihat Detail
Rp 28.000 35.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Tutorial- Inspirasi Hijab Turban
Harga Rp 28.000 35.000
Anda HematRp 7.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 54.000 60.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeYuk Berhijab
Nama BarangBuku – Yuk Berhijab –
Harga Rp 54.000 60.000
Anda HematRp 6.000 (10.00%)
Lihat Detail
Rp 28.000 35.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodegaya-hijab-turban-kasual
Nama BarangBuku Tutorial-Gaya Hijab Turban Kasual
Harga Rp 28.000 35.000
Anda HematRp 7.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 23.000 29.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodebuku-make-over-your-hijab-style-in-2-minutes
Nama BarangBuku Tutorial-Make Over Your Hijab Style in 2 Minute
Harga Rp 23.000 29.000
Anda HematRp 6.000 (20.69%)
Lihat Detail
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 08568165660
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSimple Glam
Nama BarangBuku Tutorial – Simple Glam Hijab Syar’i
Harga Rp 40.000
Lihat Detail